Batu Alam Cirebon

Harga Batu Alam Cirebon

Jual Batu Alam Cirebon

Batu Alam Cirebon

Keramik Batu Alam Untuk Teras


Keramik batu alam saat ini sedang jadi trend oleh masyarakat Indonesisa khusus nya untuk kalangan menengah kebawah harga keramik batu alam juga tidak terlalu mahal. Keramik batu alam biasanya digunakan untuk luar ruangan seperti untuk garasi , kamar mandi dan dapur.

Keramik batu alam jarang di gunakan untuk lantai rumah karena motif dan tekstur permukaan nya kasar sehingga sangat tidak cocok sekali ruangan tamu anda akan terkesan kotor jika memakai keramik batu alam ini lebih baik gunakan keramik untuk luar ruangan seperti yang sudah kami sebutkan tadi.

Bahan batu alam sendiri yaitu terbuat dari batuan alam murni yang di potong sesuai ukuran yang diinginkan oleh konsumen namun juga ada saja batu alam yang sudah dipotong oleh penjual dengan berbagai ukuran .

Untuk penggunaan keramik batu alam sebenarnya juga bisa digunakan untuk melapisi dinding luar rumah agar rumah anda terkesan lebih unik dan terkesan lebih natural. Ada beberapa bahan keramik batu alam yang di buat berdasarkan jenis batu yang digunakan seperti berikut :

Bahan Keramik Batu Alam Kuning

Bahan keramik batu alam kuning rupanya digunakan untuk bahan keramik pada umum nya biasanya keramik yang menggunakan bahan baku batu alam kuning yaitu keramik motif RTM. Keramik motif RTM ini biasa digunakan untuk lantai rumah dan harga keramik batu alam motif RTM ditaksir mencapai 75 ribu rupiah untuk ukuran 5×5 hingga 5×10 xm .

Bahan Keramik Batu Alam Biasa

Bahan batu alam yang satu ini sering digunakan untuk membuat keramik motif batu alam yang penggunaan nya bisa untuk lantai luar ruangan dan dinding luar rumah karena memiliki tekstur yang kasar. Untuk harga keramik batu alam biasa malah justru lebih mahal harga nya bisa mencapai 125 ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pabrik dan distributor batu alam cirebon Bergaransi